Rabu, 07 Desember 2011

Hidup Itu Pilihan


 ” Hidup Adalah Pilihan” yang sering orang katakan. Awalnya saya berfikir pilihan itu hanya sebatas angan-angan, atau keinginan belaka. Saya ingin kaya tetapi mengapa tidak kaya, saya tidak memilih hidup menjadi kuli. Saya menganggap kata itu hanya omongan orang yang sudah berada saja.
Akhirnya saya menemukan jawabanya, pilihan itu adalah doa yang didasari dengan hati, kesungguhan , dan niat yag kuat untuk berubah dan berbuat semaksimal mungkin memberdayakan kemampuan yg dimiliki dan terus menambah dengan belajar dari alam, senior dan rekanan. Hanya satu modal sikap ” Rendah hati dan Tidak Sombong “

        Jadi berbaik hatilah anda dengan orang-orang sekeliling anda, karna dengan perilaku seperti begitu orang akan juga menghormati anda dan menghargai anda.

3 komentar:

  1. Betul. jadilah orang yang rendah hati, tidak sombong, patuh kepada orang tua, dan rajin menabung.. :D
    Sukses selalu..

    Silahkan main ke lapak sederhana saya.. www.eljihadi.com
    :) untuk seputar kisah anak sekolah.

    BalasHapus